Sabtu, 12 Februari 2011

Bencong Jogging

badan gue rasanya mau remuk (emang bisa?) . bangun pagi pagi terus jogging ke Alun Alun Kapuas ! ketemu sama kawan gue Heriansyah sama Siti ! gue mau cerita tentang sesuatu nih ini kejadian waktu gue jogging sendirian !
   "*jalanjalansambilnyanyi*"
   "mau kemana dek?" tiba tiba seorang abang-abang menghampiti gue
   "lari lari pagi aja bang" gue jawab sekenanya
(tibatiba tuh abang megang tangan gue. gue biarin)
tak lama kemudian megang megang perut gue *keenakan* (?) gue udah mulai curiga sama nih orang jangan jangan orang ini GAY !
tanpa babibu lagi gue langsung lari !

         "MAMA TOLONG ! MAU DIPERKOSA BENCONG" . gue teriak sekeraskerasnya sampe seluruh orang pada ngeliat (masa bodohlah daripada diperkosa bencong)

sehabis tragedi tersebut gue ogah jogging sendirian lagi !
kejadian ini ga pernah gue ceritaiin ke siapapun

1 komentar: